yuri

Sinopsis Film HEADSHOT (2016)




sinopsis film headshot
HEADSHOT Adalah sebuah film Indonesia tahun 2016 yang bergenre Action karya dari Duo Sutradara yaitu Mo Brother (Timo Tjahyanto dan Kimo Stamboel) yang sebelumnya dikenal dari film Horror Thriller Rumah Dara dan The Killer.  Kehadiran film HEADSHOT tentu menjadi angin segar bagi perfilman Indonesia karna kurangnya film action yang berkualitas baik setelah seri The Raid. HEADSHOT juga masih dimainkan oleh pemain utama Di seri The Raid yaitu Iko Uwais dan Jullie Estelle yang juga bermain di The Raid 2 : Berandal dan juga aktris cantik yang tengah naik daun Chelsea Islan.

Sebagaimana genre film Action, Film ini juga akan menyajikan berbagai adegan Action yang seru. Dengan Pemain Utama Iko Uwais yang sudah sangat berpengalaman di film-film action, tentu ini akan menjadi sangat menarik untuk ditonton. Film ini di Produksi oleh Rumah Produksi Infinite Frameworks Studios. Film HEADSHOT sendiri melakukan pengambilan gambar di Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Film HEADSHOT dirilis Pada 8 Desember 2016.



Sinopsis Film HEADSHOT (2016)

HEADSHOT bercerita tentang seorang pemuda misterius yang terbangun dari koma yang berlangsung berbulan-bulan. Ia mengalami luka tembakan pada kepalanya sehingga membuat ia koma. Pemuda tersebut ditemukan sekarat oleh seorang dokter cantik bernama Ailin, Dokter Ailin kemudian merawatnya hingga ia pulih, namun setelah Pemuda tersebut pulih ternyata ia mengalami  lupa ingatan dan sama sekali tidak mengingat identitas asli dan masa lalunya, bahkan ia juga tidak tau namanya sendiri. Karna tidak mengingat namanya,Oleh dokter Ailin pemuda tersebut pun diberi nama Ishmael. 


Dokter Ailin dan Ishmael pun menjadi menjadi semakin dekat, namun ternyata masa lalu Ishmael mengancam kedamaian keduanya. Hidup mereka pun dalam bahaya karna berbenturan dengan geng kriminal yang terkenal kejam yang dipimpin oleh seorang pria misterius bernama Lee. Ishmael pun mulai menyadari masa lalunya yang selalu berkaitan dengan dunia kriminal. Hingga suatu hari Lee menculik Dokter Ailin, Ishmael pun berniat menyelamatkan nyawa orang yang sudah memberinya kehidupan baru dan mau tak mau harus menghadapi Lee dan anak buahnya. Hl itupun membuat Ishmael selangkah lebih dekat untuk menguak siapa dia sebenarnya dan seperti apa masa lalunya.


Detail Film HEADSHOT

Sutradara : Mo Brother (Timo Tjahyanto dan Kimo Stamboel)
Produksi : Infinite Frameworks Studios
Produser : Mike Wiluan, Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh, Shinjiro Nishimura
Tahun Rilis : 2016
Durasi : 
Pemain :

  1. Iko Uwais
  2. Chelsea Islan
  3. Julia Estelle
  4. Zack Lee
  5. Sunny Pang
  6. David Hendrawan
  7. Ganindra Bimo
 Lihat juga : 10 Rekomendasi Film Bagus Yang Layak Kamu Tonton

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
20 Mei 2017 pukul 02.01 delete

AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
BBM : D89CC515

bandar judi
agen terpercaya
sabung ayam bangkok

Reply
avatar