yuri

Sinopsis Film HANGOUT (2016)


Sinopsis Film Hangout
POSTER FILM HANGOUT

HANGOUT adalah sebuah film Komedi Thriller Karya Raditya Dika, seorang Sutradara, Komika, Aktor, dan juga Seorang Penulis buku best seller. Dalam film HANGOUT ini pun  Raditya dika juga berperan sebagai aktor dan Penulis Naskah Film. Seteleh bebrapa film sebelumnya Radiya Dika selalu mengeluarkan film-film bergenre drama soal percintaan, Namun kali ini ini ia mengeluarkan karya terbaru yang berbeda dari beberapa karya filmn sebelumnya.


HANGOUT Di produksi oleh Rumah Produksi Rapi Films. Film HANGOUT sendiri dibintangi oleh artis-artis top papan atas Indonesia seperti : Raditya Dika, Mathias Muchus, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Gading Martin, Soleh Solihun, dan Youtuber asal kota Malang Bayu Skak. Uniknya dalam film ini para aktor tersebut akan bermain senbagai diri mereka sendiri. Film ini melakukan proses syuting di beberapa tempat seperti di Pulau Sangiang Dan daerah Gunung Salak, Halimun, Jawa Barat. Film ini akan dirilis pada 22 Desember 2016

Sinopsis Film HANGOUT(2016)

Hangout Bercerita Tentang 9 orang Public yang masing-masing di undang Oleh seseorang yang misterius ke sebuah rumah di Pulau terpencil. cerita berawal ketika Dika sedang kekurangan uang untuk produksi film barunya, kemudian ia mendapat sebuah undangan dari seorang pria misterius untuk datang ke sebuah pulau terpencil dan akan memberikan Ia sejumlah uang, sesampainya di pulau tersebut ternyata ada 9 orang public figure juga yang mendapat undangan. 9 orang Public Figure Tersebut adalah Raditya Dika, Mathias Muchus, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Presenter Gading Martin, Komika Soleh Solihun, dan Youtuber asal kota Malang Bayu Skak.
Ketika sampai di pulau tersebut kesembilan oranng public figure tersebut pun saling bertemu tanpa tau siapa yang sudah mengundang mereka ke pulau tersebut. Ketika mereka Makan malam dirumah yang ada di pulau tersebut, Mathias Muchus mati keracunan. Mereka semua terkejut dan tidak tau apa yang sedang terjadi, mereka berfikir kalau mereka semua hanya dijebak untuk dibunuh satu persatu dengan cara masing-masing.

Lihat Juga : Film Komedi Romantis Thailand Terbaru dan Terbaik

Kejadian yang seharusnya menegangkan dan menyeramkan tersebut ternyat berubah menjadi penuh dengan kelucuan karna kekonyolan masing-masing public Figure. Siapakah sebenarnya dalang dari semua ini? Mungkinkah pembunuhnya adalah salah satu dari mereka?  Silahkan tonton di bioskop-bioskp kesayangan anda pada 22 Desember 2015.

Detail Film HANGOUT

Sutradara : Raditya Dika
Produksi : Rapi Films
Produser : Sunil Samtani
Tahun Rilis : 2016
Durasi : 1 Jam 41 Menit
Pemain :
  1. Raditya Dika
  2. Mathias Muchus
  3. Titi Kamal
  4. Dinda Kanya Dewi
  5. Prilly Latuconsina
  6. Surya Saputra
  7. Gading Martin
  8. Soleh Solihun
  9. Bayu Skak
1

Subscribe to this Blog via Email :