yuri

DESPICABLE ME 3 (2017)




sinopsis film despicable me 3

Buat penggemar si mahluk Kuning ini kayaknya akan seneng deh di tahun 2017, pasalnya film terbaru Despicable Me akan segera Tayang.

Despicable Me 3 adalah sebuah film Animasi komputer 3D Amerika yang bergenre Animasi komedi yang akan tayang 2017 mendatang. digarap diproduksi oleh Illumination Entertainment. Ini adalah Sequel ketiga dalam seri film animasi sebelumya yaitu Despicable Me di tahun 2010 ini Despicable Me 2 ditahun 2013. film animasi ini sendiri Ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio, dan kembali  diarahkan oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan di co-disutradarai oleh Eric Guillon. Film ini dijadwalkan oleh Universal Pictures untuk rilis pada tanggal 30 Juni 2017. Waah jadi ga sabar ya mau liat kelucuan Gru dan para Minionnya.. jangan lupa nonton di bioskop-bioskop kesayangan brosis

Sinopsis Despicable Me 3 (2017)


Dalam Despicable Me 3 Gru akan menghadapi lawan yang lebih kuat dan sangat pintar yaitu Balthazar Bratt, mantan bintang cilik yang tumbuh menjadi terobsesi dengan karakter film yang ia perankan di era tahun 1980-an dan berniat untuk menguasai dunia. Dalam ser yang ketiga ini Gru akan bertemu dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang yaitu Dru.

Trailer :









Detail Film Despicable Me 3 (2017)


Directors : Kyle Balda, Pierre Coffin
Writers : Ken Daurio,Cinco Paul
Produksi : Illumination Entertainment
Pemain :
1.    Steve Carell : sebagai Gru, ayah angkat dari Margo, Edith, dan Agnes, suami dari Lucy, dan bos dari para Minion. Carell juga akan mengisi suara untuk saudara kembar Gru yang telah lama lama hilang yaitu Dru.
2.    Kristen Wiig :  sebagai Lucy Wilde, agen Liga Anti-Villain, istri Gru dan ibu baru anak-anak angkat Gru.
3.    Trey Parker : sebagai Balthazar Bratt, mantan bintang cilik yang tumbuh menjadi terobsesi dengan karakter yang ia perankan di era 80-an dan membungkuk pada dominasi dunia.
4.    Miranda Cosgrove : sebagai Margo, Anak angkat Gru dan Lucy yang pertama
5.    Dana Gaier : sebagai Edith putri angkatnya  Gru dan Lucy.
6.    Nev Scharrel : sebagai Agnes, putri angkat Gru dan Lucy yang ketiga

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
19 Mei 2017 pukul 02.36 delete

Gonna watch despicable me 3. Can't wait so longer.

Reply
avatar