yuri

I Fine .. Thank You, Love You


I Fine .. Thank You, Love You atau yang bernama lain I Fai Thank You Love You adalah sebuah film dari rumah produksi GTH  Thailand yang di rilis pada tanggal 10 Desember 2014 di negara asalnya. Film yang di sutradarai oleh Mez Tharatorn ini dan dimainkan oleh Preechaya Pongthananikorn dan Sunny Suwanmethanon merupakan film yang mendapat penghasilan terbesar kedua pada hari pertama penayangan sepanjang sejarah penayangan film di Thailand setelah Film Ong Bak.

Lihat Juga : 7 Film Horror Thailand Paling Serem, bikin merinding

Sinopsis I Fine .. Thank You, Love You (2014)

Film ini bercerita tentang Pleng, seorang wanita cantik yang bekerja sebgai seorang tutor/ pengajar bahasa inggris yang diminta pertanggung jawabanya oleh seorang cowok bernama Jim, karna Jim menganggap Pleng telah membuat pacarnya yang bernama Kaya pergi meniggalkanaya. Pada awalnya Pleng hanya berniat membantu Kaya untuk memutuskan hubunganya dengan Jim, Namun karna Jim tidak mengerti bahas inggris, Kaya pun meminta bantuan Pleng, dengan membuat sebuah rekaman dan meminta pleng menerjemahkanya ke dalam bahasa yang dimnegerti Jim.

Lihat juga : Film Komedi Romantis Thailand Terbaru dan Terbaik 

Namun Jim tidak menerima hal tersebut dan menganggap bahwa Pleng telah membuat Kaya meninggalkanya dan meminta Pleng bertanggung jawab. Jim pun memaksa Pleng untuk mengajarinya Bahasa inggris agar ia bisa menyusul Kaya ke Amerika. Dari hal itupula ahirnya mulai tumbuh rasa cinta di antara keduanya.




Detail Film I Fine .. Thank You, Love You (2014)

Director : Mez Tharatorn
Penulis : Chaiyapruek Chalermpornpanich, Benjamaporn Srabua, Mez Tharatorn
Produksi :  GTH
Pemain :
  1. Preechaya Pongthananikorn sebagai Pleng
  2. Sunny Suwanmethanon sebagai Gym
  3. Sora Aoi sebagai Kaya
  4. Two Popetorn Sunthornyanakij sebagai Preuk
     

Subscribe to this Blog via Email :