KIFUDO

Kendaraan Paling Ikonik dalam Film, Keren juga Nih

Kendaraan ikonik dalam film - Dalam kehidupan sehari-hari, kita memang menggunakan kendaraan sebagai Alat transportasi, baik yang digerakkan oleh mesin maupun mahluk hidup. namun dijaman sekarang kebanyakan sudah digerakkkan oleh mesin, sudah jarang sekali kendaraan yang digerakkan oleh mahluk hidup. manusia pada umumnya mau pergi kemanapun pasti membutuhkan kendaraan, mau sekolah, kuliah, kerja, nganter nyokap ke pasar, dll.  kecuali buat yang bisa terbang ya kayak Superman, mau kemanapun ya tinggal wuusshh wussh  ajaa..

Nah ngemeng-ngemeng soal kendaraan nih guys, tau gak sih, ada beberapa kendaraan seperti motor atau mobil yang cukup ikonik dalam film yak karna digunakan dalam sebuah film 😋, biasanya sih di pake oleh pemeran utama dalam film. nah biasanya juga karna digunakan dalam sebuah film, hal ini juga tentu saja dapat mendongkrak penjualan kendaraan tersebut.
Mau tau kendaraan apa aja sih yang paling ikonik dalam film, monggo disimak...







Chevrolet Camaro a.k.a Bumblebee, TRANSFORMERS


bumblebee



Well semua yang udah nonton film transformers pasti tau dong dengan mobil kuning ini, yak mobil Chevrolet Camaro ini memang identik dengan karakter robot fiksi Bumblebee dari serial film Transformers. Bumblebee menggunakan mobil keren ini sebagai wujud samaranya, Bumblebee dalam film digambarkan sebagai robot yang cukup atraktif, lucu tapi juga pemberani walaupun ukuran tubuhnya tidak sebesar teman-teman robotnya yang lain. Ia juga termasuk salah satu robot paling populer dalam serial Transformers selain Optimus Prime dan Megatron.



The Batmobile a.k.a Tumbler, BATMAN

batmobile batman



Kalo yang ini pasti tau dong mobilnya siapa, yak ini adalah mobilnya si Batman, selain mempunyai benyak senjata yang canggih, Batman juga mempunyai kendaraan yang dikenal dengan sebutan Batmobile. Batmobile memang banyak mengalami evolusi di setiap filmnya, namun yang menjadi favorit saya adalah di film The Dark Knight (2012). kalau kalian yang mana guys?




Dodge Charger 1970, FAST AND FURIOUS

dodge charger

Mobil ini muncul di film pertama The Fast and Furious ketika adegan Dom balapan dengan Bryan, namun saat itu hancur ditabrak kereta barang. dan muncul kembali di film ke 4 dan 5. Mobil Dodge Charger memang selalu identik dengan Dominic Toretto dari seri Film Fast And Furious, pasalnya disetiap filmnya, Dom selalu menggunakan mobil-mobil Amerika. hampir tidak pernah Dom terlihat mengendarai mobil luar Amerika, kecuali Lykan Hypersport di Furious 7.



Aston Martin DB5, JAMES BOND
Aston Martin DB5

Aston Martin DB5 ini adalah mobil warisan di setiap film-film James Bond alias agen 007. Aston Martin DB5 menjadi terkenal karena muncul dalam beberapa film James Bond seperti Goldfinger, Thunderball, The Living Daylights, Golden Eye, Tommorow Never Dies, The World is Not Enough, Die Another Day, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan terakhir, Spectre. Kalo kalian udah nonton Spectre, pasti ingat di adegan terakhir Bond yang sudah memutuskan pensiun dan kembali ke markas Q untuk membawa pergi DB5. Mobil ini sangat langka karna hanya di produksi 1023 unit didunia.


 
Volkswagen Beetle, HERBIE

Volkswagen Beetle, HERBIE



Kalian masih ingat dengan mobil ini? iyak ini adalah mobil VW kodok bernama Herbie merupakan tokoh mobil dalam film yang bercerita tentang petualangan mobil ini dan pemiliknya yang saat itu diperankan Lindsay Lohan di berbagai arena dan jalanan. Herbie muncul pertama kali dalam film The Love Bug di tahun 1968. dan seri terakhir dari film Herbie adalah Herbie: Fully Loaded yang dirilis pada tahun 2005 yang lalu.Mobil yang ikonik dengan nomor 53 ini mempunyai cerita yang menarik, yaitu sempat dilaporkan hilang dalam beberapa tahun, namun ditemukan kembali di sebuah gudang di florida dalam keadaan yang utuh seperti sebelumnya. hmmm kira-kira siapa ya malingnya?

DeLorean DMC-12, BACK TO THE FUTURE

DeLorean DMC-12, BACK TO THE FUTURE

Yang udah pernah nonton film legendaris Back To The Future, pasti tau dong dengan mobil ini. Mobil sport dengan desain retro-futuristik ini memang mengagumkan dengan ciri khas pintu sampingnya yang ketika dibuka keatas terlihat seperti sayap. dalam film, mobil ini dimodifikasi oleh Doc Brown menjadi mesin waktu. Dan buat penggemar Back To The Future, kabarnya Mobil keren ini siap di produksi lagi di tahun 2017.
 
Karpet, ALADIN


Karpet, ALADIN


wkwkw kalo yang terakhir ini mungkin yang paling keren ya, tapi ini juga termasuk kendaraan lo guys, dan cukup ikonik karna cuma Aladin yang punya. iyak selain punya lampu ajaib, Aladin juga punya karpet ajaib yang bisa membawanya terbang  kemana aja. asyik kan kalo punya karpet yang bisa membawamu keliling dunia...


Nah itu dia guys beberapa kendaraan paling ikonik dalam film, yang pasti ketika melihatnya, kalian jadi teringat akan film tersebut. 

Subscribe to this Blog via Email :